Tuesday, March 26, 2013

Pengeluaran untuk Telepon Genggam Bakal Meningkat

Pengeluaran untuk Telepon Genggam Bakal Membengkak

Uang yang dibutuhkan untuk berhubungan secaraonline melalui telepon genggam dan tablet akan naik dua kali lipat tahun depan.

Penelitian menunjukkan, situs belanja dan kecepatan koneksi internet membuat orang lebih betah menggunakan perangkat mobile.

Belanja online meningkat 55 persen dibandingkan tahun lalu. Menurut laporan The Telegraph, belanja melalui eBay setiap detik dilakukan melalui telepon pintar atau tablet. Hal itu juga membuat pengeluaran semakin membengkak.

Jaringan 4G yang lima kali lebih cepat dari koneksi sebelumnya diperkirakan akan menaikkan 115 persen belanja online dalam 12 bulan ke depan. Di London, peran PC akan digantikan dengan HP untuk belanja online.

Menurut penelitian dari Conlumino, jaringan 4G akan meningkatkan 1,8 miliar poundsterling ke ekonomi Inggris. Dari peningkatan itu, 800 juta poundsterling berasal dari belanja dengan perangkat mobile oleh pengguna lama. Sementara 1 miliar poundsterling lainnya akan digunakan pengguna baru.

"Toko ritel sekarang harus mengambil kesempatan untuk mendapatkan konsumen, beri mereka setiap kemungkinan untuk membeli dan berkenalan dengan merk, " ujar Direktur Conlumino, Neil Saunders.

Situs eBay mengklaim memiliki 4,3 juta pengguna baru tahun kemarin. Jumlah itu berbelanja 13 miliar dolar AS di seluruh dunia. Nilai belanja tersebut ditarget meningkat 20 miliar dolar AS tahun ini.

0 comments:

Artikel