Sunday, March 24, 2013

30 April, Game Soul Sacrifice Keluar di PS Vita

detail berita

Sony mengumumkan game Soul Sacrifice yang akan meluncur di Sony PlayStation Vita (PS Vita). Game yang menampikan pertempuran real-time tersebut beredar di 30 April 2013.

Dilansir Ps3news, Rabu (30/1/2013), kabar peluncuran game ini muncul dari Sony PlayStation Public Relations Manager, Aram Jabbari yang mengungkapkan Soul Sacrifice akan dirilis di 30 April 2013 untuk konsol game genggam, PS Vita.

Kabar meluncurnya game ini juga bersamaan dengan pengumuman official box art dan pre-order. Soul Sacrifice merupakan game yang dikembangkan Marvelous AQL dan SCE Japan Studio.

Game yang diterbitkan Sony Computer Entertainment ini meluncur ekslusif hanya di PS Vita. Bergenre aksi petualangan serta action role-playing, game yang didesain oleh Keiji Inafune ini memungkinkan gamer untuk menjelajah ke dalam dunia dalam permainan, serta bertarung melawan musuh untuk mendapatkan kekuatan.

Soul Sacrifice untuk PS Vita dapat diperoleh dengan pembelian di toko maupun melalui platform PlayStation Network (PSN). Gamer yang melakukan pemesanan (pre-order) juga akan mendapatkan paket ekslusif yang meliputi konten tambahan seperti dua kostum unik untuk karakter dalam permainan serta tiga Magic Items.

0 comments:

Artikel